Download Video Luna Maya ML Dengan Ariel

Video berdurasi 2 menit 37 detik dan video berdurasi 6 menit 49 detik membuat kita semua kaget dan video ini menjadi topik panas pada pagi hari ini. Banyak yang meragukan keaslian video tesebut. tapi banyak juga yang yakin kalau itu adalah pasangan luna maya dan ariel peterpan. ane sendiri juga bingung ini asli apa enggak.

Disini ane mau mencoba menganalisa sedikit tentang video tersebut setelah ane mengamati cukup lama. walau sangat menyiksa karena ada yang memberontak seketika. Berikut penjelasan ane untuk membuktikan keasliannya :

Kebiasan luna maya dalam memakai aksesoris ditangan kanannya.

udah jelas kan ? luna suka pakai aksesoris ditangan kanan . sekarang kita bandingkan dengan yang ada di video

ane tambahin gan bnetuk tubuh luna sama ama yang di PIC

ekspresi wajah luna maya agan bisa liat bentuk bibir, hidung dan mata luna maya . ekspresinya sama kan ?


dari pic yang ini agan bisa liat ekspresi luna maya yang sama . bedanya cuma merem ama melek !

Silahkan kasih pendapat anda . apakah ini luna maya dan ariel ato bukan. Kalau dari analisis ane video tersebut 68% aseli loh gan bercanda gan yang bener tuh 98% kalau itu luna maya ama ariel peterpan.

Buat yang tanya masalah TATO, itu gak jadi bukti kuat. karena ada TATO permanen dan temporary. klo wktu itu pake TATO temporary ya sekarang udah jelas kagak ada.

Silahkan Download video nya disini :
Luna Maya & Ariel Peterpan Download video Part 1
Download atau copy paste link http://www.mediafire.com/?1y3ggoxdeyy

Luna Maya & Ariel Peterpan Download video Part 2
Download atau copy paste link http://www.mediafire.com/?iygl2zxwffz

You Might Also Like:

Disqus Comments